Kamis, 29 Oktober 2015

Berita Hard News

Tabrak Minibus, Pria ini Akui Tak Sadar


BANTAR GEBANG- Jum’at dini hari terjadi kecelakaan tunggal antara pengendara sepeda motor dengan minibus di jalan Macem, tepatnya di depan jalan masuk area Sekolah Model Insan Madani. Kecelakaan terjadi ketika pengendara sepeda motor melaju kencang tanpa menyadari bahwa ada minibus yang hendak berbelok memasuki area sekolah dari arah berlawanan. “Jadi emang saya ngga lihat kalo ada mobil putih ini mau belok, ya ngeliat ngga ada mobil ya saya gas terus motor saya. Ngga sadar sama apa yang terjadi, tau-tau udah nabrak aja”, ungkap Hendra (40) menjelaskan kronologi sebelum motornya menubruk bagian kiri pintu penumpang minibus itu. Sedangkan dari pihak minibus menyatakan bahwa ia telah menyalakan lampu sen-lampu penunjuk arah belok sebelum benar-benar berbelok. “Saya sudah nyalakan sen kok sebelum tak belok, tapi ya emang saya ndak lihat motor ini. Sama seperti mas ini, saya tiba-tiba kaget aja ada bunyi keras dari bagian kiri”, jelas Parman (45) dengan logat khas jawa-nya menjelaskan. Mengingat sekolah merupakan area publik, tidak sedikit yang menyarankan agar ditambahkannya sarana polisi tidur pada jalan yang terdapat di depan area sekolah. Setidaknya berharap agar kecelakaan seperti ini tidak terjadi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar